Beranda Kabupaten Pohuwato PJS Kabupaten Pohuwato Rekatkan Keakraban dan Ukhuwah Islamiyah dengan Buka Puasa Bersama

PJS Kabupaten Pohuwato Rekatkan Keakraban dan Ukhuwah Islamiyah dengan Buka Puasa Bersama

Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato menggelar buka puasa bersama pada hari keenam Ramadhan 1444 Hijriah.

0
1,530
Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato menggelar buka puasa bersama pada hari keenam Ramadhan 1444 Hijriah.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato menggelar buka puasa bersama pada hari keenam Ramadhan 1444 Hijriah.

Kegiatan yang mengangkat tema "Ramadhan Berkah, Rekatkan Keakraban, Ukhuwah Islamiyah Untuk Pohuwato Sehat, Maju dan Sejahtera" tersebut, bertempat di Kedai Inspirasi Marisa, Selasa (28/03/2023).

Hadir Bupati Pohuwato diwakili Kadis Kominfo-St Kadir Amran, Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo Muzamil Hasan, Pembina PJS Pohuwato Edy Sijaya, Iskandar Ibrahim dan Albert Pede.

Whats-App-Image-2023-03-29-at-02-59-40

Tak hanya itu, bahkan teman-teman Jurnalis lainnya turut hadir, diantaranya Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ikatan Jurnalis Gorontalo Barat (IJGB) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Ramlan Tangahu selaku Ketua PJS Pohuwato menyampaikan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dalam rangka buka puasa bersama perdana pemerhati jurnalis Siber kabupaten pohuwato.

"Alhamdulillah ini merupakan kegiatan perdana kita, yang kemudian akan selalu dilakukan selama bulan ramadhan tiba, yang tentunya akan menjadi program PJS juga kedepan", katanya.

Tujuannya, kata Ramlan, tidak lain untuk menjalin hubungan kekeluargaan, silaturahmi antara sesama jurnalis se Kabupaten Pohuwato.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here