Beranda Kabupaten Pohuwato Kapolres Pohuwato Pimpin Apel Gelar Operasi Otanaha 2024

Kapolres Pohuwato Pimpin Apel Gelar Operasi Otanaha 2024

CARAPANDANG - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.IK, memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Otanaha 2024, Senin (15/07/2024).

0
244
CARAPANDANG - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.IK, memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Otanaha 2024, Senin (15/07/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.IK, memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Otanaha 2024, Senin (15/07/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Mapolres Pohuwato turut dihadiri oleh Bupati Saipul Mbuinga, Dandim 1313/Pohuwato diwakili Lettu Inf Oksan, dan Kajari Pohuwato diwakili Kasie Pidum Lulu Marluki.

Hadir pula Wakapolres Kompol Raden Dian Nugraha Wijaya, S.IK, Kadis Satpol-PP Pohuwato Nikson Pakaya, Pejabat Utama Polres Pohuwato, serta gabungan personel operasi Patuh Otanaha 2024.

Kapolres Pohuwato saat membacakan sambutan Kapolda Gorontalo, apel gelar pasukan hari ini dilaksanakan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil dan sarana yang akan digunakan. Ia mengatakan, pengecekan tersebut penting dilakukan agar pelaksanaan operasi Patuh Otanaha tahun 2024 bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa masalah di bidang lalu lintas  saat ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis, sebagai konsekuensi dari meningkatnya populasi penduduk yang membutuhkan transportasi dalam memenuhi kebutuhan hidupnya", kata Kapolres.

Namun, hal ini tidak diimbangi dengan peningkatan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang ditandai dengan masih tingginya jumlah pelanggaran lalu lintas maupun angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here