Beranda Kabupaten Pohuwato Pani Gold Project Bantu Tambahan Gizi Ibu Hamil dan Anak Balita

Pani Gold Project Bantu Tambahan Gizi Ibu Hamil dan Anak Balita

Pani Gold Project ikut ambil bagian dalam upaya membangun generasi sehat di Bumi Panua lewat program peningkatan gizi bagi ibu hamil dan anak balita khususnya anak stunting di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia

0
565
Pani Gold Project ikut ambil bagian dalam upaya membangun generasi sehat di Bumi Panua lewat program peningkatan gizi bagi ibu hamil dan anak balita khususnya anak stunting di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia

POHUWATO, CARAPANDANGPani Gold Project ikut ambil bagian dalam upaya membangun generasi sehat di Bumi Panua lewat program peningkatan gizi bagi ibu hamil dan anak balita khususnya anak stunting di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato.

Dalam melaksanakan program ini, Pani Gold Project bekerjasama dengan Puskesmas Buntulia dan Posyandu Rambutan di Dusun Butato dan Dusun Kapali, Desa Hulawa agar kegiatan ini tepat sasaran. Menurut data yang diperoleh dari Puskesmas Buntulia, saat ini terdapat 19 ibu hamil yang bertempat tinggal di Desa Hulawa dan 5 anak dalam pemantauan karena stunting.

“Melalui program peningkatan gizi ibu hamil dan anak stunting ini kami berharap bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Dalam melaksanakan kegiatan ini, Pani Gold Project bekerjasama dengan bidan dan ahli gizi dari Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan juga memberikan makanan tambahan,” kata External Affairs Manager Pani Gold Project Mahesha Lugiana.

Menurut Mahesha, selain pemberian susu bagi ibu hamil dan susu untuk anak, perusahaan juga memberikan makanan tambahan berupa telur, buah-buahan dan bubur kacang hijau.

Kepala Puskesmas Buntulia Arsad Suleman di tempat terpisah menyambut baik inisiatif dari Pani Gold Project dalam bentuk kegiatan penambahan gizi bagi ibu hamil dan anak ini. “Kami terbuka untuk kolaborasi. Harapan kami, ke depan kita bisa merancang kegiatan bersama yang lebih baik lagi,” katanya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here