Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati dan Kajari Pohuwato Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam di Bendungan Randangan

Bupati dan Kajari Pohuwato Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam di Bendungan Randangan

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa duka dari pemerintah daerah kepada keluarga yang ditinggalkan, di tengah upaya pencarian yang masih berlangsung.

0
282
Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa duka dari pemerintah daerah kepada keluarga yang ditinggalkan, di tengah upaya pencarian yang masih berlangsung.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, bersama Kajari Pohuwato,  Dr. Arjuna Meghanada Wiritanaya, S.H., M.H, mengunjungi keluarga korban yang tenggelam di Bendung Randangan beberapa waktu lalu. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa duka dari pemerintah daerah kepada keluarga yang ditinggalkan, di tengah upaya pencarian yang masih berlangsung.

Kedatangan Bupati Pohuwato, dan Kajari Pohuwato itu disambut orang tua dan saudara korban di rumah kontrakan samping Kantor Desa Ayula, Kecamatan Randangan, Minggu, (14/07/2024).

Diketahui, sejak dikabarkan hilang pada Senin, 8 Juli pekan lalu di Bendung Randangan yang ada di Desa Ayula, hingga saat ini anak ke 7 dari 8 bersaudara itu belum juga ditemukan. Padahal tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, TNI, Polri, Tagana dan Satpol PP telah dikerahkan mencari korban dari bendung hingga menyusuri sepanjang sungai sampai muara. 

Korban yang diketahui bernama Wiranto Asi Sarwan, dilaporkan tenggelam saat bermain di sekitar bendungan pada Senin lalu. Hingga saat ini, tim gabungan bersama masyarakat setempat masih terus melakukan pencarian, dengan harapan segera menemukan anak pasangan Ratna Sude Maulo (50), dan Asi Sarwan (44).

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here