Beranda Kabupaten Pohuwato Apel Operasi Patuh Otanaha, Bupati Saipul: Upaya Peningkatan Kesadaran Berlalu Lintas

Apel Operasi Patuh Otanaha, Bupati Saipul: Upaya Peningkatan Kesadaran Berlalu Lintas

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Otanaha 2024 yang diselenggarakan di lapangan Polres Pohuwato.

0
294
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Otanaha 2024 yang diselenggarakan di lapangan Polres Pohuwato

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Otanaha 2024 yang diselenggarakan di lapangan Polres Pohuwato, dan dipimpin Kapolres Pohuwato, AKBP. Winarno, S.H.,S.I.K, Senin, (15/07/2024). 

Dalam sambutannya, Kapolres Winarno, menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan apel gelar pasukan yang diantaranya berupa permasalahan di bidang lalu lintas yang dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis dari meningkatnya jumlah kenderaan bermotor dan populasi penduduk yang membutuhkan transportasi dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Namun katanya, hal ini tidak diimbangi dengan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap tata tertib dalam berlalu lintas yang ditandai dengan masih tingginya jumlah pelanggar lalu lintas maupun angka kecelakaan lalu lintas. 

Dikonfirmasi, Bupati Saipul Mbuinga, mengatakan bahwa apel ini tidak lain merupakan bagian dari upaya peningkatan ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah Pohuwato.

“Operasi Patuh Otanaha 2024 ini bertujuan untuk menegakkan disiplin berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya”, kata bupati. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here