Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Lepas Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Alam di Bone Bolango dan Gorontalo

Bupati Saipul Lepas Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Alam di Bone Bolango dan Gorontalo

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melepas bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

0
282
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melepas bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Di sela peninjauan TPS 009 di RTH Lapangan Ormas Marisa, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melepas bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo. 

Pelepasan bantuan dari Pemda Pohuwato itu turut disaksikan Pj. Gubernur Gorontalo, Mohammad Rudy Salahuddin, Forkopimda Provinsi, Forkopimda Pohuwato, dan sejumlah pejabat Pemda Pohuwato, di kompleks RTH Ormas Marisa, Sabtu, (13/07/2024).

Diketahui, saat ini masyarakat Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo telah mengalami bencana alam berupa longsor dan banjir. Untuk meringankan beban dari warga setempat, maka Pemda Pohuwato memberikan bantuan berupa bahan makanan yang terdiri dari beras, supermi, telur, susu, air mineral, minyak goreng dan lainnya.  

Bupati Saipul Mbuinga, menyampaikan pentingnya solidaritas dan gotong royong dalam menghadapi bencana alam. “Kami memahami betapa sulitnya situasi yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di Bone Bolango dan Kota Gorontalo. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat Pohuwato”,ujar Bupati.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here