Beranda Umum Pasca Gempa Bandung, Whoosh Beroperasi Normal Kembali

Pasca Gempa Bandung, Whoosh Beroperasi Normal Kembali

Perjalanan Kereta Cepat Whoosh akan beroperasi normal kembali dengan total 48 perjalanan per hari pascagempa bumi yang melanda Kabupaten Bandung.

0
251
Perjalanan Kereta Cepat Whoosh akan beroperasi normal kembali dengan total 48 perjalanan per hari pascagempa bumi yang melanda Kabupaten Bandung.

CARAPANDANG - Perjalanan Kereta Cepat Whoosh akan beroperasi normal kembali dengan total 48 perjalanan per hari pascagempa bumi yang melanda Kabupaten Bandung. Perjalanan pertama, Kamis (19/9/2024), akan dimulai pukul 05.50 WIB dari Stasiun Tegalluar Summarecon, dan 06.40 WIB dari Stasiun Halim.

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, masyarakat sudah tidak perlu khawatir terkait operasional Whoosh pascagempa. KCIC sudah melakukan pemeriksaan secara mendetail dengan berbagai peralatan berteknologi tinggi untuk memastikan keselamatan perjalanan Whoosh.

“Jumlah perjalanan Whoosh pada hari Kamis sudah kembali normal, dengan 48 perjalanan reguler perhari,” ujar Eva dalam keterangannya, Rabu (18/9/2024). 

"Masyarakat yang sudah memiliki tiket tidak perlu khawatir karena tidak ada pembatalan perjalanan seperti yang sebelumnya terjadi," ujarnya lagi.

Bagi penumpang yang pada Rabu (18/9) perjalanan dibatalkan oleh KCIC, masih dapat melakukan pembatalan dengan pengembalian bea tiket 100 persen hingga Jumat (20/9/2024) di loket. Seperti, Stasiun Halim, Padalarang, Tegalluar Summarecon, serta Hall Feeder Stasiun Bandung. 

Khusus penumpang yang melakukan pembelian di aplikasi Whoosh atau website KCIC, pembatalan dapat dilakukan melalui aplikasi Whoosh. Uang pembatalan akan dikembalikan paling cepat 1x24 jam ke rekening yang didaftarkan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait