Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Hadiri HUT Desa Lomuli Ke-38

Wabup Suharsi Hadiri HUT Desa Lomuli Ke-38

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menghadiri Perayaan HUT Desa Lomuli yang ke-38, di Dusun Wisata, Desa Lomuli, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, Senin (24/07/2023).

0
1,126
Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menghadiri Perayaan HUT Desa Lomuli yang ke-38, di Dusun Wisata, Desa Lomuli, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, Senin (24/07/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menghadiri Perayaan HUT Desa Lomuli yang ke-38, di Dusun Wisata, Desa Lomuli, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, Senin (24/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Aleg DPRD Irianti S Latif, Kepala Cabang Pembantu Bank SulutGo Lemito, Nanang S, Kadis Nakertrans Nizma Sanad, Kabag Pembangunan Sadirun, Camat Lemito Herman Harun, Kepala Desa se-Kecamatan Lemito, dan masyarakat Desa Lomuli.

Wakil Bupati Suharsi Igirisa saat memberikan sambutan menyampaikan rasa syukurnya bahwa di Kabupaten Pohuwato untuk Kecamatan Lemito khususnya Desa Lomuli satu-satunya desa yang memiliki destinasi wisata paralayang. Selain dari wisata air terjun, bahkan paralayang ini sudah melaksanakan festival paralayang tingkat provinsi.

Selain itu Wakil Bupati Suharsi Igirisa menambahkan, lokasi lelato yang menjadi spot paralayang baik dari lokasi take off dan lokasi landing diharapkan dapat ditata dengan simbol-simbol yang memiliki daya tarik bagi para penggemar olahraga paralayang dan untuk menarik perhatian bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke lokasi wisata air terjun.

Wabup berharap, bagi penggemar olahraga paralayang untuk tetap mengutamakan keselamatan terutama bagi para pilot paralayang dan masyarakat sekitar.

Apresiasi dan terima kasih kepada para panitia khususnya pemerintah desa atas penyelenggaraan kegiatan hari ini dalam rangka Ulang Tahun Desa Lomuli ke-38.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here