Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Hadiri Haul Ke-2 K. H. Ahmad K. Saleh

Bupati Saipul Hadiri Haul Ke-2 K. H. Ahmad K. Saleh

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Haul ke-2 K.H. Ahmad K. Saleh yang dirangkaikan dengan silaturahmi akbar abna alkhairaat dan pelantikan HPA banaat alkhairaat Kabupaten Pohuwato di halaman Pondok Pesantren Alkhairaat Kecamatan Buntulia, Ahad, (6/8/2023). 

0
1,113
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Haul ke-2 K.H. Ahmad K. Saleh yang dirangkaikan dengan silaturahmi akbar abna alkhairaat dan pelantikan HPA banaat alkhairaat Kabupaten Pohuwato di halaman Pondok Pesantren Alkhairaat Kecamatan Buntulia, Ahad,

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Haul ke-2 K.H. Ahmad K. Saleh yang dirangkaikan dengan silaturahmi akbar abna alkhairaat dan pelantikan HPA banaat alkhairaat Kabupaten Pohuwato di halaman Pondok Pesantren Alkhairaat Kecamatan Buntulia, Ahad, (6/8/2023). 

Kegiatan itu turut dihadiri anggota DPRD Pohuwato, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, Sesepuh Alkhairaat sekaligus Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Alkhairaat Dembe, KH. Sarmada Inaku, Komda Alkhairaat Pohuwato, Hamdi Alamri, Qadhi Pohuwato, Ust. Syaiful Sabu, pimpinan OPD, para camat, Ketua Himpunan Pemuda Alkhairaat, Abdul Mutalib Karim, Ketua Banaat Alkhairaat Pohuwato, Ketua WIA Kabupaten Pohuwato, Ketua PC NU Pohuwato, Pimpinan Ponpes Hidayatullah Marisa, dan pembawa tausiah Dai Polri Nasional, Iptu Atmal Fauzi. 

Dalam sambutannya Bupati Saipul Mbuinga mengatakan, saat ini kita sedang memperingati haul ke 2 almarhum K.H. Ahmad K. Saleh, maka yang akan terlintas dalam fikiran serta ingatan kita adalah mengenang kembali perjuangan serta pengabdian almarhum pada masa hidupnya. Paling berkesan dan terus kita kenang adalah kesetiaan, konsistensi dan kecintaan beliau terhadap kemajuan pendidikan alkhairaat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here