Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Duet dengan Erie Susan Pada Penutupan FPPC 2024

Wabup Suharsi Duet dengan Erie Susan Pada Penutupan FPPC 2024

Dengan keberanian dan semangat yang tinggi pun Wakil Bupati Hj. Suharsi Igirisa, langsung menghampiri dan menyanyikan lagu yang berjudul "Buih Jadi Permadani" bersama Erie Susan.

0
144
Dengan keberanian dan semangat yang tinggi pun Wakil Bupati Hj. Suharsi Igirisa, langsung menghampiri dan menyanyikan lagu  yang berjudul

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang di saksikan langsung oleh Ribuan Masyarakat, mendengarkan suara emas dari Wakil Bupati Pohuwato yang di ajak duet bersama artis tanah Air Erie Susan pada penutupan festival Pesona Pantai Pohon Cinta, sabtu (06/07/2024).

Terlihat pada lagu yang ke 4 Erie Susan mengundang secara langsung Wakil Bupati Pohuwato untuk dapat bersama menghibur masyarakat.

Dengan keberanian dan semangat yang tinggi pun Wakil Bupati Hj. Suharsi Igirisa, langsung menghampiri dan menyanyikan lagu  yang berjudul "Buih Jadi Permadani" bersama Erie Susan.

"Saya berada dengan Erie Susan ini seperti mimpi, orang yang biasa saya liat di tv akhirnya ada di samping saya,"kata Suharsi dengan penuh tawa haru.

Tak hanya itu, Wabup Suharsi juga menyampaikan, bahwa dirinya gerogi bisa bersanding suara bersama artis tanah air yang berparas cantik dan baik hati itu.

"Jujur saya gerogi ini, dan MasyaAllah aslinya ternyata cantik dan murah senyum, saya berharap mba Erie Susan dapat menikmati suasana wisata pantai Pohon Cinta ini,"ucapnya singkat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here