Beranda Kabupaten Pohuwato Pencanangan FPPC 2024 Resmi Dibuka Bupati Saipul

Pencanangan FPPC 2024 Resmi Dibuka Bupati Saipul

Pencanangan Kharisma Event Nasional Festival Pantai Pohon Cinta Tahun 2024 resmi dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, di pelataran pantai pohon cinta, Jum’at, (28/06/2024).

0
351
Pencanangan Kharisma Event Nasional Festival Pantai Pohon Cinta Tahun 2024 resmi dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, di pelataran pantai pohon cinta, Jum’at, (28/06/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Pencanangan Kharisma Event Nasional Festival Pantai Pohon Cinta Tahun 2024 resmi dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, di pelataran pantai pohon cinta, Jum’at, (28/06/2024).

Pencanangan itu ditandai dengan jalan pagi dari Gelanggang Olah Raga (GOR) menuju finis pantai pohon cinta dan dilanjutkan dengan senam pesona pohon cinta (Pepoci) yang diikuti Bupati Saipul Mbuinga, Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Sekda Iskandar Datau, Forkopimda Pohuwato, organjsasi wanita, pejabat tinggi pratama, ASN dan Non ASN, BUMN/BUMD. 

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan KEN Festival Pesona Pohon Cinta.

“Satu hal yang patut kita syukuri bahwa tahun ini Festival Pohon Cinta telah berhasil lolos kurasi di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, untuk menjadi salah satu even yang berskala nasional. Kaitan dengan ini, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaannya. Insyaallah rangkaian kegiatan akan dibuka hari ini Jum’at, 28 Juni sampai dengan Sabtu, tanggal 6 Juli nanti”, jelas Saipul.

Menurut Bupati Saipul, even-even seperti ini perlu dukungan kita bersama, karena secara langsung dapat berimbas pada perputaran ekonomi bagi para pelaku ekonomi kecil dan menengah. Mari manfaatkan dengan baik kesempatan ini, kesuksesan berbagai kegiatan sangat ditentukan oleh kerja sama lintas sektor.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here