Beranda Kabupaten Pohuwato KPU Gorontalo Gandeng SID Gelar Pelatihan Intensif untuk PPK

KPU Gorontalo Gandeng SID Gelar Pelatihan Intensif untuk PPK

Dalam upaya meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada Serentak 2024, SID, perusahaan agency kreatif yang dipimpin oleh Suci Priyanti, bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo, mengadakan pelatihan intensif.

0
294
Dalam upaya meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada Serentak 2024, SID, perusahaan agency kreatif yang dipimpin oleh Suci Priyanti, bekerja sama dengan KPU Provinsi Gorontalo, mengadakan pelatihan intensif.

POHUWATO, CARAPANDANG - Dalam upaya meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada Serentak 2024, SID, perusahaan agency kreatif yang dipimpin oleh Suci Priyanti, bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo, mengadakan pelatihan intensif.

Pelatihan ini ditujukan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari divisi sosialisasi di seluruh kabupaten di Provinsi Gorontalo, dengan tujuan membekali mereka keterampilan dalam menciptakan konten kreatif yang dapat menarik minat pemilih, terutama kalangan muda.

Pelatihan ini turut dihadiri Kadiv Sosdiklih Parmas SDM, Kasubag, dan PPK Divisi Sosdiklih seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo dan berlangsung selama dua hari, yakni pada 2-3 Agustus 2024 di Hotel Grand Quality Gorontalo, serta menampilkan Suci Priyanti yang berbagi pengetahuan tentang strategi pembuatan konten menarik untuk media sosial.

Adapun materi yang diberikan yakni mencakup dasar-dasar pembuatan konten visual yang menarik, pemilihan kata yang tepat, hingga penggunaan musik dan efek suara untuk menyampaikan pesan kampanye dengan efektif.

"Kami ingin menginspirasi PPK untuk menjadi lebih dari sekadar penyelenggara Pilkada. Mereka harus menjadi kreator konten yang mampu menyentuh hati pemilih", ujar Suci Priyanti dalam salah satu sesi pelatihan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here