Beranda Kabupaten Pohuwato Paslon Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam Siap Jalani Tes Kesehatan di RSAS Gorontalo

Paslon Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam Siap Jalani Tes Kesehatan di RSAS Gorontalo

0
503
Usai mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Pohuwato, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam siap menjalani tes kesehatan yang akan dilangsungkan di RSAS Gorontalo, Jumat (30/8/2024) besok.

POHUWATO, CARAPANDANG - Usai mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Pohuwato, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam siap menjalani tes kesehatan yang akan dilangsungkan di RSAS Gorontalo, Jumat (30/8/2024) besok.

Hal ini sebagaimana disampaikan juru bicara pemenangan pasangan Saipul-Iwan (SIAP), Muhammad Rustam Aryad, (29/8/2024). 

Kata Aan (sapaan akrab), Pasangan Saipul - Iwan dipastikan siap dan prima menjalani proses pemeriksaan kesehatan dalam rangka bagian dari proses pendaftaran Pasangan Calon untuk Pilkada Pohuwato 2024

"Sesuai jadwal, besok kedua pasangan calon dari SIAP akan mengikuti proses pemeriksaan kesehatannya," ujarnya kepada awak media 

Lanjut  pria jebolan Universitas Telkom Bandung itu, untuk pasangan Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam sendiri, sudah siap menjalani test kesehatan dengan kondisi yang prima. 

"Alhamdulillah keduannya baik itu bapak Saipul A. Mbuinga, begitu juga dengan Calon Wakil Bupati  Iwan S. Adam siap menjalani test kesehatan dengan prima," jelasnya. 

Dirinya meyakini, dengan persiapan serta kondisi yang baik kedua pasangan calon, pemeriksaan kesehatan untuk pasangan SIAP akan berjalan baik dan beroleh hasil yang baik pula. 

"Insya Allah berjalan baik dan lancar. Untuk hasil test kesehatan, sesuai jadwal KPU Pohuwato itu akan kami terima tanggal 2  September 2024," ungkap pengusahaan muda ini. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here