Beranda Kabupaten Pohuwato Kades Pohuwato Timur Tutup Usia, Bupati Saipul: Jasa Beliau Membangun Desa Akan Selalu Dikenang

Kades Pohuwato Timur Tutup Usia, Bupati Saipul: Jasa Beliau Membangun Desa Akan Selalu Dikenang

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk empati dan perhatian dari pemerintah daerah terhadap meninggalnya Kades Pohuwato Timur, almarhum Yan Samaun.

0
361
Sebagai bentuk penghormatan terakhir, Bupati Saipul bersama Camat Marisa, Penjabat Kades Pohuwato Timur, melakukan ziarah ke makam almarhum Yan Samaun

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melakukan kunjungan ke Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa, yang didampingi Camat Marisa, Mohamad Huntoyungo, dan Penjabat Kepala Desa (Kades) Pohuwato Timur, Rikon Manumbi, di aula Kantor Desa Pohuwato Timur, Senin, (02/09/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk empati dan perhatian dari pemerintah daerah terhadap meninggalnya Kades Pohuwato Timur, almarhum Yan Samaun. Di samping itu, Bupati Saipul juga memberikan arahan kepada aparat desa. 

Bupati Saipul mengakui bahwa kepergian almarhum memberi duka yang mendalam kepada kita semua yang kita kenal sebagai sosok yang sangat berjasa bagi Desa Pohuwato Timur. “Semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan kita semua diberikan kekuatan untuk melanjutkan tugas-tugas pemerintahan desa dengan baik”,ujar Bupati Saipul dalam sambutannya.

Kepada Penjabat Kades Pohuwato Timur, Bupati Saipul mengingatkan pentingnya sinergitas dan kolaborasi, serta pelayanan terhadap masyarakat. “Kami sudah mempercayakan bapak Rikon Manumbi sebagai Penjabat Kades Pohuwato Timur. Tugas ini hanya sementara sambil menunggu pengganti antar waktu (PAW). Olehnya kami harap laksanakan amanah ini dengan baik”, ucap Saipul.

Selain itu, Bupati Saipul Mbuinga juga menekankan kepada aparat desa akan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dalam arti pelayanan tetap jalan sebagaimana biasa, peningkatan disiplin dan sinergitas dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Pohuwato Timur. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here