Beranda Kabupaten Pohuwato Bursa Wabup Pohuwato 2024-2029, Suharsi Igirisa Bakal Calon Yang Paling Diminati Rakyat

Bursa Wabup Pohuwato 2024-2029, Suharsi Igirisa Bakal Calon Yang Paling Diminati Rakyat

Nama Suharsi Igirisa adalah salah satu bakal calon yang dipastikan akan tampil sebagai sosok petarung yang paling diminati oleh banyak rakyat dan kalangan di Kabupaten Pohuwato ini.

0
512
nama Suharsi Igirisa adalah salah satu bakal calon yang dipastikan akan tampil sebagai sosok petarung yang paling diminati oleh banyak rakyat dan kalangan di Kabupaten Pohuwato ini.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Kursi Wakil Bupati Pohuwato periode 2024-2029 diperkirakan akan diperebutkan secara seru dan hebat oleh para bakal calon yang ada. Sebut saja Suharsi Igirisa, Iwan Adam, Nasir Giasi dan Sri Masri Sumuri.

Dan nama Suharsi Igirisa adalah salah satu bakal calon yang dipastikan akan tampil sebagai sosok petarung yang paling diminati oleh banyak rakyat dan kalangan di Kabupaten Pohuwato ini.

Alasannya, pertama, rakyat banyak yang kagum dengan Suharsi Igirisa yang mampu mengimbangi cara kerja Bupati Saipul Mbuinga yang begitu enerjik dan handal. Bahkan, sejauh ini tidak ada cerita sumbang diantara mereka, hubungan keduanya pun sangat harmonis, romantis, saling menghormati dan solid.

Kedua, Suharsi Igirisa dinilai mampu menunaikan amanah sebagai Wakil Bupati. Sehingga, Suharsi Igirisa pun dipandang sosok pemimpin yang ulet, tegas, gesit, lincah, namun dekat serta dermawan dengan rakyat, terutama rakyat kecil.

Dan yang ketiga, memang seluruh rakyat di Kabupaten Pohuwato ini, perempuan pada umumnya telah menghendaki adanya sosok yang bisa memimpin dan menjadi Bupati atau Wakil Bupati di Kabupaten Pohuwato seperti type dan karakter yang dimiliki oleh Suharsi Igirisa saat ini.

Dari ketiga alasan tersebut, maka alasan pertama sangat menunjang terbukanya logika pikiran rakyat untuk memilih Suharsi Igirisa sebagai pendamping Saipul Mbuinga di Pilkada 2024 mendatang. Mengapa ???

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here