Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Hadiri Launching PPDB Kabupaten Pohuwato

Bupati Saipul Hadiri Launching PPDB Kabupaten Pohuwato

Launching penerimaan peserta didik baru (PPDB) Kabupaten Pohuwato tahun 2024 yang berlangsung di Cabana Resort, Kabupaten Boalemo, dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Forkopimda Pohuwato, Kepala BPMP Provinsi Gorontalo, Rudi Syaifullah,S.SI.,MM, Kepala Ombudsman Gorontalo, Wahyudin Mamonto, perwakilan BGP Provinsi Gorontalo, Rabu, (05/06/2024).

0
384
Launching penerimaan peserta didik baru (PPDB) Kabupaten Pohuwato tahun 2024 yang berlangsung di Cabana Resort, Kabupaten Boalemo, dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Forkopimda Pohuwato, Kepala BPMP Provinsi Gorontalo, Rudi Syaifullah,S

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Launching penerimaan peserta didik baru (PPDB) Kabupaten Pohuwato tahun 2024 yang berlangsung di Cabana Resort, Kabupaten Boalemo, dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Forkopimda Pohuwato, Kepala BPMP Provinsi Gorontalo, Rudi Syaifullah,S.SI.,MM, Kepala Ombudsman Gorontalo, Wahyudin Mamonto, perwakilan BGP Provinsi Gorontalo, Rabu, (05/06/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengatakan, pencanangan ini merupakan langkah awal dalam proses PPDB yang harus dilaksanakan secara transparan, akuntabel, dan berkeadilan.

“Saya berharap kepada semua sekolah agar melaksanakan PPDB dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hari ini juga dilaksanakan pula penandatanganan komitmen bersama dukungan pelaksanaan PPDB dengan berbagai unsur pemangku kepentingan dengan tujuan agar kegiatan PPDB ini beroleh dukungan penuh dari semua pihak”, ungkap bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala BPMP dan Kepala BGP Provinsi Gorontalo bersama seluruh jajaran atas kolaborasi dan dukungan penuh terhadap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pohuwato dalam upaya bersama meningkatkan mutu tenaga kependidikan.

“Pelaksanaan PPDB ini merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab, agar dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berdaya saing”, pungkas Bupati Saipul.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here