Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul: FPPC Tahun Depan Akan Lebih Meriah

Bupati Saipul: FPPC Tahun Depan Akan Lebih Meriah

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, memastikan komitmennya untuk lebih memeriahkan Festival Pesona Pohon Cinta (FPPC) untuk tahun depan.

0
264
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, memastikan komitmennya untuk lebih memeriahkan Festival Pesona Pohon Cinta (FPPC) untuk tahun depan.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, memastikan komitmennya untuk lebih memeriahkan Festival Pesona Pohon Cinta (FPPC) untuk tahun depan. Hal ini disampaikan bupati pada penutupan FPPC Festival Pesona Pohon Cinta, Sabtu, (06/07/2024).

Menurutnya, FPPC sudah masuk di 119 Karisma Even Nusantara (KEN) di tahun 2024 ini. Olehnya diharapkan kepada dinas penyelenggara untuk dapat ditingkatkan kualitasnya tahun depan. “Ia, kita sudah masuk di 119 KEN, insyaallah tahun depan kita lebih meriahkan lagi Festival Pesona Pohon Cinta ini”,jelas Saipul.

Lanjut Bupati Saipul, dengan kegiatan ini tentu dampaknya begitu besar bagi masyarakat, apalagi kegiatannya diisi dengan berbagai kegiatan yang bernuansa kuliner dan budaya. Even ini juga telah memberi dampak yang besar terhadap perputaran ekonomi bagi pelaku ekonomi kecil dan menengah, pelaku pariwisata, baik perhotelan, penginapan, transportasi, kuliner dan lainnya. “Kami berharap kedepan pelaksanannya semakin berkualitas, fasilitasnya insyaallah akan terus ditingkatkan pula”,ungkap bupati. 

Diakhir sambutan, Bupati Saipul Mbuinga, menyampaikan terima kasih kepada Menteri Parekraf, Wakil Ketua DPR RI, Pj. Gubernur Gorontalo, Bank Indonesia, pihak perbankan lainnya, pihak perusahaan, perhotelan serta pihak lain yang memberikan dukungan termasuk donatur lainnya yang telah memberikan kontribusi besar terhadap suksesnya kegiatan ini. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here