Beranda Edukasi Belasan Siswi SMKN di Penjaringan Laporkan Guru Terkait Pelecehan Seksual

Belasan Siswi SMKN di Penjaringan Laporkan Guru Terkait Pelecehan Seksual

Sebanyak 19 siswi SMKN di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara mendatangi Polres Metro Jakarta Utara. Mereka membuat laporan terkait dugaan pelecehan seksual dilakukan oknum guru seni budaya di sekolah tersebut.

0
237
Siswi SMKN di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara  mendatangi Polres Metro Jakarta Utara. Mereka membuat laporan terkait dugaan pelecehan seksual dilakukan oknum guru seni budaya di sekolah tersebut.

CARAPANDANG - Sebanyak 11 siswi SMKN di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara  mendatangi Polres Metro Jakarta Utara. Mereka membuat laporan terkait dugaan pelecehan seksual dilakukan oknum guru seni budaya di sekolah tersebut.

Hal itu dibenarkan Kasie Humas Polres Metro Jakarta Utara AKP Ken Rustoko. Dipastikan, laporan dari para siswa sudah diterima dan ditindaklanjuti.

"Kamii langsung proaktif dalam penanganan kasus pelecehan anak di bawah umur. Sudah kita tangani dan masih dalam proses," kata Ken dalam keterangannya ditulis, Rabu (9/10/2024).

Ken mengungkapkan, para siswi korban pelecehan seksual juga menjalani visum. Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo Jakarta, dipilih sebagai tempat visum.

"Oknum guru diduga melakukan pelecehan seksual berinisial H. Kami akan tuntaskan dugaan kasus ini," ujarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait