Beranda Politik Berikan Kesempatan Kepada Yandri Susanto

Berikan Kesempatan Kepada Yandri Susanto

Tokoh senior Partai Amanat Nasional Totok Daryanto memberikan pandangan berkaitan dengan kritik terhadap Menteri Desa Yandri Susanto, yang mengundang perangkat Desa se Kabupaten Serang dalam acara tasyakuran di rumahnya, Selasa (22/10).

0
181
Tokoh senior Partai Amanat Nasional Totok Daryanto memberikan pandangan berkaitan dengan kritik terhadap Menteri Desa Yandri Susanto, yang mengundang  perangkat Desa se Kabupaten Serang dalam acara tasyakuran di rumahnya, Selasa (22/10).

CARAPANDANG - Tokoh senior Partai Amanat Nasional, Totok Daryanto, menyampaikan pandangannya mengenai kritik terhadap Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, Yandri Susanto, yang telah mengundang perangkat desa se-Kabupaten Serang ke acara tasyakuran di rumahnya pada hari Selasa, tanggal 22 Oktober.

Menurut mantan Bendahara Umum PAN yang sekarang merupakan anggota DPR RI, masyarakat seharusnya bersikap adil dan menghargai hak inisiatif seorang pemimpin dalam mengembangkan kepemimpinannya.

"Tanpa adanya iklim yang kondusif yang memberikan diskresi kepada pemimpin, akan sulit bagi pemimpin tersebut untuk secara optimal memperjuangkan kemajuan masyarakat," kata Totok.

Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, Yandri Susanto, telah mengambil langkah yang tepat dengan segera menjalankan tugasnya, dimulai dari lingkungan terkecil dan terdekatnya. Para lurah di lingkungan domisili pribadinya di Serang menjadi laboratorium awal untuk menganalisis permasalahan desa.

Informasi tersebut sangat penting bagi beliau sebagai bahan masukan untuk menerapkan kebijakan secara nasional yang sesuai dengan mandat yang diembannya sebagai menteri yang bertanggung jawab atas masalah desa.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait