Beranda Film Tom Holland Terlibat dalam Film Terbaru Christoper Nolan

Tom Holland Terlibat dalam Film Terbaru Christoper Nolan

Tom Holland bergabung dengan Matt Damon dalam proyek film terbaru Christopher Nolan yang masih dirahasiakan.

0
161
Tom Holland bergabung dengan Matt Damon dalam proyek film terbaru Christopher Nolan yang masih dirahasiakan.

CARAPANDANG - Tom Holland bergabung dengan Matt Damon dalam proyek film terbaru Christopher Nolan yang masih dirahasiakan.

Hollywood Reporter pada Senin (21/10) waktu setempat menyebutkan bahwa Nolan menulis naskahnya dan mengarahkan proyek yang akan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Studio telah menetapkan tanggal rilis 17 Juli 2026. Detail plot masih dirahasiakan, namun seorang sumber mengatakan bahwa latar filmnya bukan dari masa kini (walaupun tidak jelas apakah latarnya terjadi di masa lalu atau masa depan).

Dalam proyek ini Nolan bertindak sebagai produser dan berkolaborasi bersama mitra produksi yang tak lain adalah istrinya Emma Thomas.

Ini akan menjadi film pertama Holland bersama sutradara peraih piala Oscar tersebut.

Proyek baru ini menyatukan kembali Nolan dengan studio yang membantunya memproduksi "Oppenheimer", drama yang membuatnya meraih piala Oscar pertama.

"Oppenheimer" membawa Nolan memenangkan kategori sutradara terbaik, dan mendapatkan penghargaan gambar terbaik sebagai produser.

"Oppenheimer" diproduksi oleh Universal melalui lelang terbuka, namun seorang sumber menyebutkan bahwa proyek baru ini langsung masuk ke studio tanpa melalui proses lelang.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait