Beranda Kabupaten Pohuwato Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo Ajak Driver Ojol Jaga Kamseltibcarlantas dan Wujudkan Pilkada Aman

Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo Ajak Driver Ojol Jaga Kamseltibcarlantas dan Wujudkan Pilkada Aman

Jelang Pilkada serentak 2024, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo mengajak para pengemudi ojol untuk turut serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

0
414
Jelang Pilkada serentak 2024, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo mengajak para pengemudi ojol untuk turut serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

POHUWATO, CARAPANDANG - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Subdit Kamsel (Keamanan dan Keselamatan) Ditlantas Polda Gorontalo mengajak para pengemudi ojek online (ojol) untuk turut serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) serta berperan aktif dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Dalam kegiatan yang digelar di ruang ISDC (Indonesia Safety Driving Center) Dit Lantas Polda Gorontalo, puluhan driver ojol hadir untuk mengikuti pelatihan safety riding sekaligus mendapatkan sosialisasi terkait pentingnya menjaga situasi yang kondusif selama masa Pilkada. AKBP Mahsar Torada, S.E., S.H., M.H., Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo, menekankan bahwa peran pengemudi ojol sangat penting dalam mendukung stabilitas keamanan, khususnya di jalan raya yang sering menjadi akses mobilitas dalam Pilkada.

“Kami mengimbau agar seluruh driver ojol mematuhi peraturan lalu lintas, selalu menjaga keselamatan saat berkendara, dan juga turut berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif selama Pilkada berlangsung. Kalian berada di garis depan interaksi sosial dan memiliki pengaruh besar dalam menciptakan suasana yang aman,” ujarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here