Beranda Kabupaten Pohuwato Pimpin Apel Korpri, Wabup Suharsi Ingatkan Jaga Netralitas Jelang Pilkada

Pimpin Apel Korpri, Wabup Suharsi Ingatkan Jaga Netralitas Jelang Pilkada

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, memimpin Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato pada Selasa (17/09/2024).

0
328
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, memimpin Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato pada Selasa (17/09/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, memimpin Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato pada Selasa (17/09/2024).

Apel ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh Anggota Korpri Kabupaten Pohuwato.

Acara diawali dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari Faruk Sanad, Mantassa, dan Fatma Yusuf.

Selain itu, juga dilakukan penerimaan ASN pusat dari Kementerian Perhubungan dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Suharsi Igirisa mengucapkan selamat kepada para penerima Surat Keputusan (SK) Pensiun.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Faruk Sanad, Pak Mantassa, dan Ibu Fatma Yusuf yang telah menerima SK pensiun. Semoga beliau-beliau dapat menjalani masa pensiun dengan baik dan diberi kesehatan selalu. Kami juga berterima kasih atas pengabdian mereka selama ini di Kabupaten Pohuwato", ungkapnya.

Wakil Bupati Pohuwato ini juga mengingatkan untuk menjaga netralitas ASN menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang.

"Saya harap seluruh ASN tetap menjaga netralitas, tidak terlibat dalam politik praktis, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Mari kita jaga soliditas dan integritas dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat", ujar Wabup Suharsi Igirisa.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here