Beranda Kabupaten Pohuwato Pilkada Pohuwato, Paslon Saipul A. Mbuinga-Iwan S. Adam Lolos Pemeriksaan Kesehatan

Pilkada Pohuwato, Paslon Saipul A. Mbuinga-Iwan S. Adam Lolos Pemeriksaan Kesehatan

Saipul A. Mbuinga-Iwan S. Adam dinyatakan memenuhi syarat setelah melalui tahap Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) di Rumah Sakit Aloe Saboe Gorontalo. Kamis (5/09/2024).

0
270
Saipul A. Mbuinga-Iwan S. Adam dinyatakan memenuhi syarat setelah melalui tahap Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) di Rumah Sakit Aloe Saboe Gorontalo. Kamis (5/09/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbuinga-Iwan S. Adam dinyatakan memenuhi syarat setelah melalui tahap Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) di Rumah Sakit Aloe Saboe Gorontalo. Kamis (5/09/2024). 

Rikes yang berlangsung kurang lebih tiga hari itu membuahkan hasil yang bagus, dari pemeriksaan kemampuan jasmani dan rohani hingga pemeriksaan  bebas penyalahgunaan narkotika dan psikotropika, kata Jubir, Muhammad Rustam Aryad. 

"Alhamdulillah, setelah melalui beberapa pemeriksaan kesehatan, pasangan SIAP dinyatakan memenuhi syarat baik dari pemeriksaan kemampuan jasmani dan rohani hingga pemeriksaan bebas penyalahgunaan narkotika dan psikotropika, " jelas Jubir yang akrab disapa Aan

Ia berharap, dengan dinyatakannya memenuhi syarat oleh beberapa dokter spesialis yang ada di Rumah Sakit Aloe Saboe, akan menjadi awal yang baik untuk pasangan Saipul-Iwan. 

"Semoga ini akan menjadi awal yang baik untuk pasangan SIAP, sebab menjadi seorang pemimpin harus memiliki kesehatan yang mumpuni dalam memimpin daerah, " harap Aan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here