Beranda Kabupaten Pohuwato Pemkab Pohuwato Terima Insentif Fiskal Tahun Berjalan

Pemkab Pohuwato Terima Insentif Fiskal Tahun Berjalan

Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato kembali menerima insentif fiskal tahun berjalan untuk kategori pengendalian inflasi daerah periode pertama tahun 2024.

0
432
Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato kembali menerima insentif fiskal tahun berjalan untuk kategori pengendalian inflasi daerah periode pertama tahun 2024.

POHUWATO, CARAPANDANG - Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato kembali menerima insentif fiskal tahun berjalan untuk kategori pengendalian inflasi daerah periode pertama tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3, Kementerian Dalam Negeri, Jl. Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, diawali dengan Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah.

Diketahui, diantara 50 pemerintah daerah yang terdiri dari 4 provinsi, 36 kabupaten, dan 10 kota, Kabupaten Pohuwato termasuk di dalamnya bersama Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, dan Kabupaten Gorontalo Utara.  

Insentif fiskal tahun berjalan untuk kategori pengendalian inflasi daerah periode pertama tahun 2024 itu diterima Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, yang diserahkan Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian, Senin, (05/08/2024).

Dikonfirmasi, Bupati Saipul Mbuinga, menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah pusat atas dukungan dan penghargaannya terhadap upaya pengendalian inflasi yang telah dilakukan di daerahnya. Ia menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam menjaga stabilitas ekonomi, terutama dalam mengendalikan inflasi yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here