Beranda Kabupaten Pohuwato Wakapolda Gorontalo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Otanaha 2024

Wakapolda Gorontalo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Otanaha 2024

0
513
Dalam amanatnya, Brigjen Pol. Simson Zet Ringu menegaskan pentingnya kesiapsiagaan dan sinergitas seluruh unsur keamanan untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

POHUWATI, CARAPANDANG - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Gorontalo, Brigjen Pol. Simson Zet Ringu, SIK., M.Si, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan "Mantap Praja Otanaha - 2024" di Lapangan Tenis Polda Gorontalo. Apel ini digelar dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024.(26/08).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo serta personel yang terlibat dalam operasi pengamanan. Dalam amanatnya, Brigjen Pol. Simson Zet Ringu menegaskan pentingnya kesiapsiagaan dan sinergitas seluruh unsur keamanan untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

"Operasi Mantap Praja Otanaha - 2024 ini merupakan wujud komitmen kita dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Gorontalo selama tahapan pemilihan berlangsung. Saya berharap seluruh personel dapat menjalankan tugasnya dengan profesional, berintegritas, dan penuh tanggung jawab," ujar Wakapolda Gorontalo.

Brigjen Pol. Simson juga menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam pelaksanaan tugas, mengingat sensitivitas dan potensi kerawanan yang mungkin timbul selama pemilihan. Apel ini diakhiri dengan pengecekan kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan dalam operasi pengamanan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here