Beranda Politik Didukung PDIP di Banten, Airin Ucapkan Terima Kasih

Didukung PDIP di Banten, Airin Ucapkan Terima Kasih

Airin Rachmi Diany menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan PDI Perjuangan (PDIP) untuk maju di Pilgub Banten.

0
393
Airin Rachmi Diany menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan PDI Perjuangan (PDIP) untuk maju di Pilgub Banten.

CARAPANDANG - Airin Rachmi Diany menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan PDI Perjuangan (PDIP) untuk maju di Pilgub Banten. Airin berharap dukungan dari partai besutan Megawati Soekarnoputri ini menjadi jalan terbaik untuk menghadapi Pilgub November mendatang.

Hal ini disampaikan Airin usai menerima formulir rekomendasi B1 Parpol KWK dari PDIP. Penyerahan formulir itu digelar dalam Deklarasi 'Banten Maju Bersama' di ICE BSD, Minggu (25/8/2024).

Airin juga mengaku bisa memahami dinamika politik yang terjadi di Partai Golkar. Terlepas dirinya sudah menjalani segala tugas yang diperintahkan Partai Golkar.

"Mudah-mudahan (surat) B1 KWK tetap di saya. Tetapi apapun itu namanya politik kita, selaku kader Partai Golkar memahami dinamika yang terjadi," katanya, Minggu (25/8/2024).

"Segala kekurangan atas kemarin surat penugasan untuk mencari pasangan calon wakil sudah dilakukan. Dan saya dapat Pak Ade serta SK sudah keluar pada zaman Pak Airlangga," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menegaskan, partainya mendukung Airin pada Pilgub Banten secara mandiri. Karena sebelumnya tidak ada dukungan dari Partai Golkar. 

"Sampai akhirnya kami mendengar dari beberapa sumber teman-teman di DPP Golkar yang nada-nadanya kami menangkap kesan. Untuk mengambil skema politik yang lain di Provinsi Banten," ucap Basarah. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait