Beranda Kabupaten Pohuwato Perwosi Kabupaten Pohuwato Diharapkan Mampu Hidupkan Olahraga Wanita

Perwosi Kabupaten Pohuwato Diharapkan Mampu Hidupkan Olahraga Wanita

0
775
Ketua Perwosi Provinsi Gorontalo, Ny. Mely Mohamad pada Pelantikan Perwosi Kabupaten Pohuwato Masa Bakti 2023-2027, bertempat di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Jum'at (15/12/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pohuwato diharapkan mampu bekerja semaksimal mungkin kaitan dengan perannya memajukan dan menghidupkan olahraga wanita di Kabupaten Pohuwato.

Hal ini diungkapkan Ketua Perwosi Provinsi Gorontalo, Ny. Mely Mohamad pada Pelantikan Perwosi Kabupaten Pohuwato Masa Bakti 2023-2027, bertempat di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Jum'at (15/12/2023).

Menurutnya, kegiatan-kegiatan yang perlu dijalankan Perwosi ini banyak, gerakanlah semua orang untuk senang berolahraga, kita bisa mulai dari keluarga sendiri. Saya yakin ibu-ibu di sini pasti mampu. Perwosi sendiri merupakan organisasi yang sudah berdiri sejak 20 Mei 1967, Perwosi sudah cukup matang dalam pengalaman organisasi. Untuk itu, Meli menekankan agar Pengurus Perwosi yang baru saja dilantik bisa secepatnya merumuskan program kerja ke depan.

Sementara itu, Ketua Perwosi Pohuwato, Suharsi Igirisa mengungkapkan, organisasi Perwosi ini baru pertama kali terbentuk di Kabupaten Pohuwato, menindaklanjuti surat Perwosi Provinsi Gorontalo sejak awal tahun 2023, pengukuhan baru dapat dilaksanakan hari ini setelah mengalami penundaan beberapa kali karena berbagai hal.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here