Beranda Umum Penerbangan Malaysia Airlines Dibatalkan Efek Erupsi Gunung Raung

Penerbangan Malaysia Airlines Dibatalkan Efek Erupsi Gunung Raung

Malaysia Airlines membatalkan sejumlah penerbangan ke dan dari Sabah dan Sarawak pada Kamis karena terdampak oleh erupsi Gunung Ruang di Sulawesi Utara.

0
687
Istimewa

CARAPANDANG - Malaysia Airlines membatalkan sejumlah penerbangan ke dan dari Sabah dan Sarawak pada Kamis karena terdampak oleh erupsi Gunung Ruang di Sulawesi Utara.

Dalam pengumuman pembatalan melalui akun media sosial resmi maskapai Malaysia itu, Malaysia Airlines mengatakan membatalkan sejumlah penerbangan ke dan dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KUL) ke Sabah dan Sarawak pada 18 April 2024.

Maskapai tersebut mengatakan akan terus memantau perkembangan dengan cermat mengingat situasi terus berkembang. Informasi lebih lanjut mengenai pembatalan penerbangan akan diperbarui dan dikomunikasikan langsung kepada pelanggan yang terdampak.

Pada saat yang sama, maskapai itu berupaya untuk mengakomodasi penumpang yang terkena dampak pembatalan penerbangan pada penerbangan alternatif setelah situasi semakin membaik.

Mereka juga mengimbau penumpang untuk memperbarui rincian kontak mereka melalui situs web Malaysia Airlines untuk menerima pembaruan tepat waktu dari waktu ke waktu melalui email dan SMS. Keselamatan penumpang dan awak pesawat tetap menjadi hal terpenting bagi maskapai.

Sejumlah penerbangan ke dan dari Sabah ke Kuala Lumpur yang terdampak yakni MH7420 (KUL-TWU), MH7421 (TWU-KUL), MH2612 (KUL-BKI), MH2621 (BKI-KUL), MH2710 (KUL-SDK), MH2711 (SDK-KUL), MH2610 (KUL-BKI), MH2611 (BKI-KUL), MH7404 (KUL-BKI), MH7405 (BKI-KUL).

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait