Beranda Umum Prakiraan Cuaca 19 September 2024

Prakiraan Cuaca 19 September 2024

0
176
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia. Prakiraan cuaca ini berlaku untuk Kamis (19/9/2024).

CARAPANDANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia. Prakiraan cuaca ini berlaku untuk Kamis (19/9/2024).

Prakirawan BMKG Hasalika Nurjanah mengatakan, di pulau Sumatra cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Pekanbaru. Kemudian, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di sejumlah kota, seperti, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang dan Lampung.

Selain itu, cuaca berkabut diprakirakan terjadi di kota Padang. Lalu, potensi udara kabur diprakirakan terjadi di kota Palembang.

"Potensi hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Banda Aceh dan Tanjung Pinang," kata Hasalika.

Beralih ke pulau Jawa, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di kota Bandung. Kemudian, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Yogyakarta, sementara, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di sejumlah kota. Seperti, Serang, Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

Sedangkan untuk pulau Bali dan Nusa Tenggara, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Mataram. Sementara, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Denpasar

"Potensi hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Kupang," ujarnya.

Beralih ke pulau Kalimantan, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Palangkaraya dan Banjarmasin. Sementara, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Pontianak dan Samarinda.

"Waspadai potensi hujan disertai petir yang diprakirakan terjadi di kota Tanjung Selor," ucapnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait