Beranda Internasional Mundur dari Pilpres AS, Robert F. Kennedy Jr Dukung Donald Trump

Mundur dari Pilpres AS, Robert F. Kennedy Jr Dukung Donald Trump

Kandidat presiden independen, Robert F. Kennedy Jr mengumumkan pengunduran dirinya dari pemilihan presiden Amerika Serikat.

0
344
Kandidat presiden independen, Robert F. Kennedy Jr mengumumkan pengunduran dirinya dari pemilihan presiden Amerika Serikat.

CARAPANDANG - Kandidat presiden independen, Robert F. Kennedy Jr mengumumkan pengunduran dirinya dari pemilihan presiden Amerika Serikat. Sejalan dengan keputusan itu, Robert memberikan dukungannya untuk Donald Trump. 

"Di dalam hati saya, saya tidak lagi percaya bahwa saya memiliki jalur kemenangan elektoral yang realistis. Di tengah sensor dan kontrol media yang sistematis dan tanpa henti ini," kata Kennedy dalam konferensi pers di Phoenix, Jumat (23/8/2024), dikutip dari CNN.

Sementara itu, dilansir dari BBC News, Kennedy mengatakan bahwa ia tidak benar-benar mundur dari pencalonan. Tetapi ia akan berusaha untuk menarik namanya dari surat suara di 10 negara bagian.

Menanggapi hal ini, Trump menyambut baik dan memuji Kennedy sebagai orang hebat. Sementara itu, Kamala Harris mengatakan ia yakin akan mendapatkan dukungan dari pemilih Kennedy.

Pernyataan Kennedy ini diduga muncul setelah ia mengatakan mendapat tawaran peran dalam pemerintahan Trump. Peran tersebut diketahui merupakan peran yang akan mengawasi portofolio kesehatan.

"Dia (Trump) menyarankan agar kami bergabung. Sebagai partai persatuan,” katanya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait