Beranda Kabupaten Pohuwato Melalui Jumat Curhat, Polda Gorontalo Dengarkan Keluhan Pedagang di Pasar Andalas

Melalui Jumat Curhat, Polda Gorontalo Dengarkan Keluhan Pedagang di Pasar Andalas

Kepolisian Daerah Gorontalo, kembali membuka forum komunikasi guna membahas dan menyerap aspirasi terkini yang berkembang di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat.

0
347
Kepolisian Daerah Gorontalo, kembali membuka forum komunikasi guna membahas dan menyerap aspirasi terkini yang berkembang di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Kepolisian Daerah Gorontalo, kembali membuka forum komunikasi guna membahas dan menyerap aspirasi terkini yang berkembang di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat.

Kegiatan Kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, didampingi KBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K., M.H. selaku Dir Lantas, Kabid Humas KBP. Desmont Harjendro A.P, S.I.K, Kapolresta KBP. Dr. Ade Permana, S.I.K., dan Wadir intel AKBP Fikri Sjafri S.I.K , serta Kasat reskrim Kompol Leonardo Winarta SIK, untuk menyapa masyarakat di Pasar Andalas Kota Gorontalo. Rabu (29/05).

Sejumlah elemen masyarakat turut hadir menyampaikan aspirasi, diantaranya tokoh masyarakat, pemerintah desa, para pedagang, hingga perwakilan warga.

Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya program Jumat Curhat untuk menjalin silaturahmi serta mendengar aspirasi maupun menampung segala keluh kesah para pedagang khususnya masyarakat di pasar Andalas yang kemudian dicarikan solusi.

“Kami sebagai aparat Kepolisian Daerah Gorontalo membutuhkan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah ini.” tambahnya.

Dalam dialognya, penyandang pangkat Dua bintang tersebut mengatakan bahwa saat ini Kapolres Gorontalo Kota sudah melaksanakan pemberantas premanisme dan pungut liar, sehingga masyarakat merasa aman untuk berjualan di Pasar Andalas.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here