Beranda Olahraga LeBron Tegaskan Belum Akan Pensiun

LeBron Tegaskan Belum Akan Pensiun

LeBron James akan bermain di NBA musim mendatang. Pemain Los Angeles Lakers itu menegaskan dirinya belum akan pensiun

0
1,638
Istimewa

CARAPANDANG - LeBron James akan bermain di NBA musim mendatang. Pemain Los Angeles Lakers itu menegaskan dirinya belum akan pensiun. Dalam acara penghargaan ESPY di Los Angeles pada Rabu (12/7) itu, LeBron mengatakan ia masih akan terus bermain.

“Saya tidak peduli berapa banyak poin yang saya cetak atau apa yang bisa dan tidak bisa saya lakukan di lapangan,” kata LeBron dalam pidatonya sebagai pemenang Best Record-Breaking Performance itu.

“Pertanyaanya adalah apakah saya bisa bertanding tanpa mencurangi permainan? Hari dimana saya tidak bisa melakukan apapun di lapangan adalah hari dimana saya akan berhenti (pensiun). Kalian beruntung hari itu bukan hari ini,” kata pencetak poin terbanyak NBA itu.

Rumor tentang LeBron yang pensiun mencuat setelah kegagalan Lakers menembus final NBa musim lalu. Saat itu Lakers disapu bersih Denver Nuggets di final Wilayah Barat. Nuggets kemudian menjadi juara NBA pertama kali usai mengalahkan Miami Heat.

Dalam acara ESPY itu menjadi momen spesial bagi LeBron. Istri Lebron, Savannah, membacakan nominasi penghargaan. Ia juga menyambut LeBron di atas panggung bersama tiga anaknya, Bronny, Bryce, dan Zhuri.

LeBron telah berusia 38 tahun. Musim mendatang ia akan memasuki musim ke-21 dalam kariernya di NBA. Pada kesempatan yang sama, LeBron juga mengatakan bahwa anak-anaknya merupakan alasannya untuk terus bermain di level tertinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait