Beranda Kabupaten Pohuwato Ketua Korpri Pohuwato Dampingi Peserta Ikuti Lomba MTQ Korpri Tingkat Provinsi

Ketua Korpri Pohuwato Dampingi Peserta Ikuti Lomba MTQ Korpri Tingkat Provinsi

0
260
Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pohuwato, Usman Bay, turut serta mendampingi para peserta atau kafilah Korpri Pohuwato dalam mengikuti Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Korpri Tingkat Provinsi Gorontalo, Kamis, (19/09/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pohuwato, Usman Bay, turut serta mendampingi para peserta atau kafilah Korpri Pohuwato dalam mengikuti Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Korpri Tingkat Provinsi Gorontalo, Kamis, (19/09/2024).

Kegiatan yang berlangsung di aula Itda Provinsi Gorontalo, merupakan bagian dari rangkaian seleksi untuk memilih perwakilan terbaik yang akan mewakili Provinsi Gorontalo pada MTQ Nasional Korpri di Palangka Raya, Kaliman Tengah. 

Diketahui, pada MTQ Korpri Tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2024 ini, Korpri Pohuwato mengutus 6 kafilah yang terdiri dari 3 peserta dan 3 official. Ketiga peserta itu mengikuti tiga cabang lomba yakni lomba azan diikuti Ust. Japrin Bagu (Guru Madrasah Al-Mubarak, Marisa), untuk cabang tilawah qariah, Fadlun Kiu (Guru SDN 3 Buntulia), dan cabang lomba kaligrafi kontemporer, Zamal, (Guru MA 1 Pohuwato). Ketiga peserta dari Korpri Pohuwato akan bersaing dengan peserta dari kabupaten dan kota lainnya di Gorontalo. 

Ketua Korpri Pohuwato, Usman Bay, menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat dan dedikasi para peserta dari Pohuwato yang telah mempersiapkan diri dengan baik untuk kompetisi ini.

“Kami berharap kafilah Pohuwato dapat memberikan penampilan terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan. Semoga pula ketiga orang putra-putri anggota Korpri Pohuwato ini bisa ada yang juara dan bisa mewakili Provinsi ke tingkat nasional”, harap Usman Bay. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here