Beranda Kabupaten Pohuwato Kepengurusan PWRI 2024-2029 Resmi Terbentuk

Kepengurusan PWRI 2024-2029 Resmi Terbentuk

Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pohuwato Masa Bakti 2024-2029 resmi terbentuk

0
464
Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pohuwato Masa Bakti 2024-2029 resmi terbentuk

POHUWATO, CARAPANDANG - Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pohuwato Masa Bakti 2024-2029 resmi terbentuk setelah dilakukan pengukuhan oleh Ketua PWRI Provinsi Gorontalo, Drs. Abdulah Paneo, di Mangrove Eco Resort (MER) Marisa, Rabu, (14/08/2024).

Pengukuhan yang dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-62 PWRI tingkat Provinsi Gorontalo dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang juga selaku Pembina PWRI Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Pj. Gubernur Gorontalo diwakili Asisten II Setda Provinsi, Ir. Handoyo, Dandim 1313 Pohuwato, Ketua PWRI Pohuwato, Djoni Nento, Sekda Iskandar Datau, Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, serta para camat, hadir pula PWRI Provinsi dan PWRI dari kabupaten-kabupaten di Provinsi Gorontalo. 

Dalam sambutannya, Bupati Saipul Mbuinga mengatakan sebuah catatan sejarah bagi Kabupaten Pohuwato bahwa tepat di usia PWRI yang ke-62 tahun 2024, kita memperoleh hadiah ulang tahun yakni dengan terbentuknya kepengurusan PWRI Kabupaten Pohuwato. Untuk itu patutlah kami menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan jajaran pengurus PWRI Provinsi Gorontalo. “Ulang tahun PWRI ke-62 tahun 2024 mengusung tema “Dengan Semangat Baru, PWRI Berdaya, Bermartabat dan Sejahtera”, dengan harapan melalui HUT PWRI ke-62 kita tingkatkan persatuan dan kebersamaan ASN purna tugas untuk tetap semangat berkarya”,ungkap bupati.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here