Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Dukung Penuh Pelaksanaan KJKM

Bupati Saipul Dukung Penuh Pelaksanaan KJKM

0
396
Dihadapan Tim Koordinator KJKM Provinsi Goronralo, Saipul mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI itu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Kabupaten Pohuwato Saipul Mbuinga mendukung sepenuhnya pelaksanaan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa (KJKM), yang akan dilaksanakan di bumi panua nanti. Hal tersebut dikatakan Saipul, saat menerima tim Koordinator KJKM Provinsi Gorontalo, pada Rabu (14/8/2024). 

Dihadapan Tim Koordinator KJKM Provinsi Goronralo, Saipul mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI itu. Kata Saipul, Kabupaten Pohuwato memiliki daerah yang strategis untuk melaksanakan kegiatan tersebut. 

"Kita tahu bersama, bahwa Kabupaten Pohuwato adalah pintu masuk ke Provinsi Gorontalo. Sehingga kegiatan ini harus kami dukung sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap terorisme dan merupakan ajang sosialisasi kepada adik-adik mahasiswa tentang bahaya terorisme, sehingga bisa dideteksi sedini mungkin jika ada gerakan-gerakan yang mengarah kesitu," kata Saipul. 

Kordinator KJKM Wilayah Gorontalo Jeffry Rumampuk, pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas respon positif dari Bupati Saipul. Jeffry mengatakan, dukungan Pemda Pohuwato akan menjadi spirit tersendiri bagi pelaksanaan KJKM di Gorontalo. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here