Beranda Kabupaten Pohuwato Kapolres Pohuwato Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Kapolres Pohuwato Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Cuaca yang ekstrim ditandai dengan curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari melanda Kabupaten Pohuwato.

0
339
Polres Pohuwato menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh banjir di Desa Botubilotahu, Kecamatan Marisa, Kamis (11/07/2024)

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Cuaca yang ekstrim ditandai dengan curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari melanda Kabupaten Pohuwato mengakibatkan beberapa pemukiman warga digenangi air.

Berdasarkan informasi bahwa ada pemukiman yang terdampak banjir, Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, SH., S.IK bersama jajaran serta didampingi oleh Kadis Perindagkop Ibrahim Kiraman, Kades Botubilotahu One Mbuinga, Kasat Narkoba Iptu Renly Turangan, SH, Waka Polsek Marisa Ipda Adam Ahmad, SH serta Bhabinkamtibmas Desa Botubilotahu Bripka Heryanto Laebo menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh banjir di Desa Botubilotahu, Kecamatan Marisa, Kamis (11/07/2024) pukul 11.30 wita.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, SH., S.IK melalui Kasie Humas Polres Pohuwato mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap curah hujan yang tinggi.

“Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Polri kepada warga terdampak banjir dan kami Polres Pohuwato akan semaksimal mungkin memberikan bantuan baik tenaga maupun materil yakni berupa sembako sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir", katanya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para masyarakat yang menjadi korban banjir.

"Kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan semoga masyarakat yang terkena musibah banjir tetap sehat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here