Beranda Politik Jokowi dan Istri Pamit Pulang ke Solo

Jokowi dan Istri Pamit Pulang ke Solo

CARAPANDANG - Presiden Ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) bersama istri Iriana Jokowi pamit kembali pulang ke Solo, Jawa Tengah, Minggu (20/10/2024).

0
248
Presiden Ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) bersama istri Iriana Jokowi pamit kembali pulang ke Solo, Jawa Tengah, Minggu (20/10/2024).

CARAPANDANG - Presiden Ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) bersama istri Iriana Jokowi pamit kembali pulang ke Solo, Jawa Tengah, Minggu (20/10/2024). Keduanya memberi salam hormat saat akan memasuki pesawat Boeing 737 milik TNI AU, Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Presiden Prabowo Subianto dan jajaran mantan menteri Kabinet Indonesia ikut mengantar Jokowi dan Iriana sebelum pesawat lepas landas. Jokowi akan pulang kampung ke tanah kelahirannya, di Solo usai menjadi presiden RI selama dua periode.

Sebelumnya, Jokowi telah menyerahkan sepenuhnya impian, harapan, dan cita-cita besar bangsa Indonesia kepada Presiden Prabowo. Ia menyampaikan bahwa tidak semua tantangan dapat diselesaikan selama masa pemerintahannya.

"Tidak semua bisa kita kerjakan. Oleh sebab itu, saya sampaikan kepada Bapak Presiden. Saya serahkan seutuhnya impian, harapan, cita-cita besar dari 280 juta rakyat Indonesia kepada Bapak Presiden Jenderal TNI Purnawirawan Prabowo Subianto," katanya.

Menurut Jokowi, era pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dihadapkan pada tugas negara yang sangat besar. Termasuk seluruh persoalan-persoalan yang ada.

Di samping itu, kata Jokowi, Prabowo dan jajarannya juga harus mengakomodasi seluruh keinginan-keinginan besar serta cita-cita masyarakat yang sangat banyak sekali. "Dan, semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan, untuk memimpin negara yang sangat besar ini," katanya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait