Beranda Ekonomi Hafal UUD 1945, Isi Bensin Dapat Potongan Harga

Hafal UUD 1945, Isi Bensin Dapat Potongan Harga

Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RI, PT Pertamina Patra Niaga memberikan promo menarik bagi para konsumennya di wilayah Banten.

0
193
Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RI, PT Pertamina Patra Niaga memberikan promo menarik bagi para konsumennya di wilayah Banten.

CARAPANDANG - Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RI, PT Pertamina Patra Niaga memberikan promo menarik bagi para konsumennya di wilayah Banten. Selain memiliki nama berunsur kemerdekaan, pelanggan yang hafal UUD 1945 diberikan potongan harga.

"Kita memiliki promo kepada konsumen yang memiliki nama unsur kemerdekaan seperti Merdeka, Mahardika, Mardika dan lain sebagainya. Itu bisa mendapatkan vocer BBM. Potongan harga juga diberikan kepada yang hafal UUD 1945," ujar William Handoko, Sales Brand Manager Pertamina Wilayah Banten, Sabtu (17/8/2024).

Handoko mengaku, pemberian hadiah kepada pelanggan merupakan rangkaian dari upaya meningkatkan kembali jiwa nasionalisme serta semangat kemerdekaan melalui Pertamina. "Supaya semangat kemerdekaan ini bisa terwujud dan bisa tersampaikan melalui Pertamina," katanya.

Handoko mengatakan, selain memberikan hadiah kepada nama yang memiliki unsur kemerdekaan, Pertamina juga menyediakan sejumlah program promo melalui aplikasi MyPertamina. Hal itu berlaku jenis Pertamax dan Dex Series.

"Jadi dalam rangka menyambut HUT RI, kami dari Pertamina khususnya wilayah sales area Banten itu mengadakan promo di SPBU-SPBU terpilih. Itupun hanya para konsumen khususnya yang menggunakan Pertamax dan Dex Series," ucapnya.
  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait