Beranda Kabupaten Pohuwato Gebyar SMS Jilid III, Bupati dan Wabup Boyong Seluruh OPD Layani Warga di Kecamatan Duhiada'a

Gebyar SMS Jilid III, Bupati dan Wabup Boyong Seluruh OPD Layani Warga di Kecamatan Duhiada'a

Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) kembali digelar. Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Duhiada'a yang berlangsung di lapangan Desa Padengo, Selasa (11/07/2023).

0
1,215
Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) kembali digelar. Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Duhiada'a yang berlangsung di lapangan Desa Padengo, Selasa (11/07/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) kembali digelar. Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Duhiada'a yang berlangsung di lapangan Desa Padengo, Selasa (11/07/2023).

Tampak hadir Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, Ketua DPRD Nasir Giasi, Waka II DPRD Nirwan Due, Aleg Akbar Baderan, Pimpinan OPD, Kepala BPJS Kesehatan Muhlis Amiruddin, Ketua Tim Kerja Bupati Yusuf Giasi, Ketua BAZNAS Pohuwato Daiman Ali, Camat Duhiada'a Ali Mbuinga, dan Kepala-kepala Desa se-Kecamatan Duhiada'a.

Lewat Gebyar SMS (Gerakan Bersama Melayani Rakyat Sehat Maju dan Sejahtera), pemerintahan Bupati Saipul Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa memboyong seluruh OPD untuk melayani warga Pohuwato.

Kata Wakil Bupati Suharsi Igirisa, Gebyar SMS semua OPD terkait, memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia meminta pelayanan diberikan dengan maksimal dan masyarakat memanfaatkan sebaik-baiknya.

“Kami hadir disetiap kecamatan sesungguhnya untuk mendekatkan pelayanan kepada warga Pohuwato khususnya warga Duhiada'a yang membutuhkan bantuan, baik kesehatan, adminduk, penyerahan bantuan, juga ada dari Puspa yakni Buku Nikah yang dibantu pula oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak", ujar Wabup Suharsi.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here