Beranda Olahraga Erik ten Hag Angkat Koper dari Old Trafford

Erik ten Hag Angkat Koper dari Old Trafford

Mancheter United akhirnya memecat pelatih asal Belanda Erik ten Hag. Hal ini menyusul hasil buruk usai MU kalah 1-2 dari West Ham United.

0
143
Mancheter United akhirnya memecat pelatih asal Belanda Erik ten Hag. Hal ini menyusul hasil buruk usai MU kalah 1-2 dari West Ham United.

CARAPANDANG - Mancheter United akhirnya memecat pelatih asal Belanda Erik ten Hag. Hal ini menyusul hasil buruk usai MU kalah 1-2 dari West Ham United.

"Kami sangat berterima kasih atas semua yang telah dia berikan selama ini. Kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan," demikian pernyataan resmi Manchester United, Senin (28/10/2024).

Posisi Erik ten Hag untuk sementara akan diisi oleh asistennya Ruud van Nistelrooy. "Ruud van Nistelrooy ditunjuk sebagai pelatih sementara didukung jajaran pelatih saat klub sedang dalam proses merekrut pelatih permanen," tulis pernyataan tersebut.

Pemecatan pelatih asal Belanda itu terjadi akibat rentetan hasil buruk Manchester United musim ini. MU sekarang berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

The Red Devils musim ini baru memenangkan tiga pertandingan dari sembilan laga di Liga Inggris. MU hanya empat kali menang di 14 pertandingan di semua kompetisi.

Erik ten Hag didatangkan ke Old Trafford dari klub Belanda Ajax Amsterdam pada 2022. Ia berhasil mempersembahkan Piala Carabao di musim perdananya sebagai pelatih MU.

Musim lalu meski MU finis peringkat delapan di Liga Inggris namun dia membawa timnya menjadi juara Piala FA. Tepatnya, setelah mengalahkan Manchester City di final, namun hasil buruk musim ini tidak membuatnya terhindar dari pemecatan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait