Beranda Kabupaten Pohuwato Plt Bupati Suharsi Tutup Workshop Penguatan Kompetensi Guru di BGP Gorontalo

Plt Bupati Suharsi Tutup Workshop Penguatan Kompetensi Guru di BGP Gorontalo

0
152
Plt Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menutup kegiatan Workshop Penguatan Kompetensi Guru yang berlangsung di Aula BGP Provinsi Gorontalo, Sabtu (28/10/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Plt Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menutup kegiatan Workshop Penguatan Kompetensi Guru yang berlangsung di Aula Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Gorontalo, Sabtu (28/10/2024).

Kegiatan workshop ini dihadiri oleh Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Arman Mohamad, Ketua Asosiasi Pengawas, para kepala sekolah, serta guru-guru penggerak.

Dalam sambutannya, Suharsi mengungkapkan apresiasi terhadap inisiatif para guru dan pengawas yang telah meluangkan waktu untuk kegiatan tersebut.

“Walaupun mereka memiliki insentif dan kebutuhan lainnya, mereka masih bisa melaksanakan kegiatan ini dengan cara patungan. Ini luar biasa,” ujarnya.

Plt Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa juga mengusulkan agar kegiatan serupa dapat dimasukkan dalam anggaran Dinas Pendidikan, dengan harapan dapat dilaksanakan setidaknya tiga kali dalam setahun. 

Tentu Plt Bupati Suharsi Igirisa percaya bahwa kegiatan ini dapat memperluas wawasan serta mempererat silaturahmi antar kepala sekolah, pengawas, dan guru.

Suharsi pun berkomitmen mendorong agar kegiatan seperti ini dapat dibiayai oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato di masa mendatang.

Menurutnya, dukungan pemerintah daerah sangat penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan, baik melalui kolaborasi dengan perusahaan maupun investor untuk perbaikan infrastruktur dan sarana prasarana pendidikan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here