Beranda Olahraga City Jaga Asa Juara Setelah Libas Fulham 4-0

City Jaga Asa Juara Setelah Libas Fulham 4-0

Manchester City terlalu perkasa bagi Fulham, yang tak bisa berbuat banyak di Craven Cottage menghadapi pasukan Pep Guardiola

0
433
Istimewa

CARAPANDANG - Manchester City terlalu perkasa bagi Fulham, yang tak bisa berbuat banyak di Craven Cottage menghadapi pasukan Pep Guardiola. Tuan rumah dihabisi empat gol tanpa ampun dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Josko Gvardiol unjuk kebolehan sebagai bek dengan mengemas brace, Phil Foden juga memeragakan tembakan akurat yang aduhai dan penyelesaian akhir Julian Alvarez yang cemerlang melengkapi pesta paripurna The Citizens 4-0.

Dengan hasil krusial ini, City merebut puncak klasemen dengan membuka keunggulan dua poin dari Arsenal selaku rival terdekat, membuat pasukan Mikel Arteta berada di posisi terdesak untuk wajib memenangkan dua laga sisa mereka, sembari berharap anak-anak Guardiola tergelincir di dua pertandingan terakhir mereka, demi memutus dominasi The Citizens di Liga Primer.

Kekalahan yang dialami Fulham ini memunculkan rekor tak menyenangkan bagi mereka. Fulham jadi klub pertama dalam sejarah sepakbola Inggris yang menelan 16 kekalahan secara beruntun di laga kompetitif menghadapi lawan yang sama.

City akan berjuang menyapu bersih dua laga sisa untuk mengejar gelar EPL keempat beruntun, dengan pertama menghadapi Tottenham Hotspur Selasa pekan depan. Adapun The Cottagers akan berkunjung ke rumah pejuang degradasi Luton Town sebagai laga terakhir mereka musim ini. dilansir goal.com

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait