Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Didampingi Anggota DPRD Pohuwato Serahkan Bantuan dari KemenESDM di Desa Panca Karsa I

Bupati Saipul Didampingi Anggota DPRD Pohuwato Serahkan Bantuan dari KemenESDM di Desa Panca Karsa I

Penyerahan bantuan dari Kementerian ESDM untuk warga Desa Panca Karsa (PK) I yang berlangsung di halaman Kantor Desa PK I diserahkan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Anggota DPRD Pohuwato, Mba Luluk, Camat Taluditi, Isa Ali, Kades PK I, Zainuri Mustopa dan seluruh kades se-Kecamatan Taluditi di halaman Kantor Desa Panca Karsa I, Selasa, (09/01/2024). 

0
315
Penyerahan bantuan dari Kementerian ESDM untuk warga Desa Panca Karsa (PK) I yang berlangsung di halaman Kantor Desa PK I diserahkan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Anggota DPRD Pohuwato, Mba Luluk, Camat Taluditi, Isa Ali, Kades PK I, Zainu

LAporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Penyerahan bantuan dari Kementerian ESDM untuk warga Desa Panca Karsa (PK) I yang berlangsung di halaman Kantor Desa PK I diserahkan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Anggota DPRD Pohuwato, Mba Luluk, Camat Taluditi, Isa Ali, Kades PK I, Zainuri Mustopa dan seluruh kades se-Kecamatan Taluditi di halaman Kantor Desa Panca Karsa I, Selasa, (09/01/2024). 

Diketahui, bantuan alat masak listrik diusulkan oleh Dinas Nakertrans Provinsi ke Kementerian ESDM sebagaimana hasil verifikasi yang dilakukan di lapangan oleh pihak PLN. Adapun yang mendapatkan bantuan tersebut sebanyak 137 KK yang ada di Desa PK I.

Bupati Saipul dalam sambutannya menyambut baik bantuan alat masak listrik dari Kementerian ESDM melalui usulan Dinas Nakertrans Provinsi.

“Kita bersyukur bahwa Desa PK I beroleh kepercayaan mendapatkan bantuan alat masak listrik. Olehnya atas nama Pemda Pohuwato kami mengapresiasi pihak yang terlibat dalam memberikan bantuan bagi masyarakat. Apresiasi pula kepada Pemdes PK I yang telah menjemput bola untuk kepentingan-kepentingan masyarakat yang dipimpinnya. Insyaallah bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik”, ungkap bupati. 

Menurut Bupati Saipul, dengan bantuan ini jujur kami merasa kaget, terlebih bantuan ini disampaikan langsung oleh kades kepada kami.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here