Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Besuk Ketua APDESI Pohuwato di RS Bumi Panua

Bupati Saipul Besuk Ketua APDESI Pohuwato di RS Bumi Panua

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, usai mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, menuju RSUD Bumi Panua, Sabtu, (17/08/2024).

0
314
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, usai mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, menuju RSUD Bumi Panua, Sabtu, (17/08/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Mendapat kabar Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pohuwato, Sirwan Mohi, sedang dirawat di Rumah Sakit Bumi Panua, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, usai mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, menuju RSUD Bumi Panua, Sabtu, (17/08/2024).

Bupati Saipul datang bersama Camat Randangan, Saharudin Saleh, serta Anggota terpilih DPRD Provinsi Gorontalo, Limonu Hippy. Kedatangan mereka disambut dokter dan keluarga dari Ketua APDESI itu.

Dalam kunjungannya, Bupati Saipul menyampaikan harapan agar Ketua APDESI segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. “Alhamdulillah, pak Ketua APDESI bisa sehat kembali setelah dirawat oleh para dokter. Meski kita tahu pada Jum’at kemarin sempat dibawa ke RSUD karena sakit”, ujar Bupati.

Disis lain, Bupati Saipul juga berharap agar pak Ketua APDESI tetap rutin mengontrol kesehatan, terutama begitu kembali dari rumah sakit, dan juga berharap rawat jalan yang akan diberikan nanti tetap dijalani dengan baik.

Diketahui, pada Jum’at kemarin disela kegiatan kirab bendera di Kecamatan Randangan, Ketua APDESI tiba-tiba mengalami sakit dan langsung di bawa ke Puskesmas Randangan. “Ia, sekira setengah lima  sore tiba-tiba pak Sirwan dianval sakit, dan kami bawa ke Puskesmas dan tiba-tiba di rujuk ke RSUD Bumi Panua”, jelas Camat Randangan, Saharudin Saleh.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here