Beranda Kabupaten Pohuwato Berulang Tahun Ke-60, Wabup Suharsi Gelar Syukuran

Berulang Tahun Ke-60, Wabup Suharsi Gelar Syukuran

Selasa 10 September 2024, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, berulang tahun ke-60. Di momen ini, Suharsi menggelar acara syukuran di Rumah Jabatan Wabup.

0
263
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, berulang tahun ke-60. Di momen ini, Suharsi menggelar acara syukuran di Rumah Jabatan Wabup.

POHUWATO, CARAPANDANG - Selasa 10 September 2024, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, berulang tahun ke-60. Di momen ini, Suharsi menggelar acara syukuran di Rumah Jabatan Wabup.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Siapul A. Mbuinga, Dandim 1313 Pohuwato, Kapolres Pohuwato, serta seluruh pimpinan OPD dan Forkopimda.

Menariknya, dalam penyampaiannya, Suharsi berceletuk bahwa, seluruh ASN tidak perlu khawatir dan merasa takut sekalipun peringatan hari ulang tahunnya kali ini bertepatan dengan momen politik yakni Pilkada.

"Tidak perlu takut. Saya tidak jadi maju (Pilkada). Dengan begitu, saya tegaskan saya tidak akan melawan Pak Bupati (Saipul A. Mbuinga)," kata Suharsi disambut gemuruh tepuk tangan peserta yang hadir.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama Bupati dan seluruh tamu undangan yang hadir.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here