SHARE

Dua ruas jalan yang ada di ke Kecamatan Taluditi yakni jalan di Desa Tirto Asri dan jalan di Desa Puncak Jaya diresmikan Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga, Selasa, (24/01/2022).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Dua ruas jalan yang ada di ke Kecamatan Taluditi yakni jalan di Desa Tirto Asri dan jalan di Desa Puncak Jaya diresmikan Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga, Selasa, (24/01/2022). Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita itu turut dihadiri Kapolres Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato, Kepala Perwakilan BI Gorontalo Dian Nugraha, Anggota DPRD Pohuwato Dapil Randangan-Taluditi, dan sejumlah pimpinan OPD.



Bupati Saipul menjelaskan, infrastruktur berupa jalan selalu menjadi harapan banyak masyarakat, olehnya kami mohon agar jalan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Ini adalah bagian perhatian kami, masih ada beberapa ruas jalan yang menjadi perhatian tentunya ini kita harus berbicara pada kewenangan. Apa yang menjadi kewenangan pemda pohuwato insyaallah secara bertahap kami akan dapat merealisasikan. Apa yang menjadi kewenangan provinsi ini menjadi tanggung jawab kami dalam rangka untuk menyampaikannya ke provinsi maupun ke balai jalan​," ​jelas Saipul.