Beranda Kabupaten Pohuwato Temu Silahturahmi Pemkab dengan Insan Pers Pohuwato

Temu Silahturahmi Pemkab dengan Insan Pers Pohuwato

Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo), Kadir Amran, temu silaturahmi dengan wartawan.

0
244
Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo), Kadir Amran, temu silaturahmi dengan wartawan.

POHUWATO, CARAPANDANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo), Kadir Amran, temu silaturahmi dengan wartawan.

Berlangsung di ruang kerja Kadis Kominfo, silaturahmi antara Pemkab Pohuwato dan insan pers ini, sebagai tindak lanjut kerja sama media dengan pemerintah daerah, Kamis (05/09/2024).

Pada kesempatan itu, Sekda Iskandar meminta agar para awak media, mempertimbangkan beberapa hal terkait penyajian berita sehingga tidak melenceng.

"Saya yakin rekan-rekan bisa melakukan pemberitaan yang terkesan tidak menyudutkan atau tendensius," ujar Iskandar.

Kami tidak alergi dengan isu seperti itu lanjutnya, sebab di era digital saat ini ketika ada isu seperti itu tidak seharusnya kita langsung tensi.

"Akan tetapi tidak ada unsur menyudutkan atau tendensius. Dan kita akan benahi diri mana yang perlu di perbaiki, sebab yang menilai kita adalah masyarakat," tutur Sekda.

Terakhir Sekda Iskandar berharap agar agenda ini dapat dilaksanakan 3 bulan sekali. Ia juga berpesan, pada disamping agenda silaturahmi, juga meluruskan terkait catatan-catatan penting yang perlu di benahi,(red).

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here