Beranda Kabupaten Pohuwato Rektor UNIPO Dukung dan Sambut KJKM Gorontalo

Rektor UNIPO Dukung dan Sambut KJKM Gorontalo

Rektor Universitas Pohuwato (UNIPO), Jorry Karim, S.Kom.,M.Kom secara resmi mendukung dan menyambut baik Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa (KJKM) Gorontalo.

0
340
Rektor Universitas Pohuwato (UNIPO), Jorry Karim, S.Kom.,M.Kom  secara resmi mendukung dan menyambut baik Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa (KJKM) Gorontalo.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANGRektor Universitas Pohuwato (UNIPO), Jorry Karim, S.Kom.,M.Kom  secara resmi mendukung dan menyambut baik Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa (KJKM) Gorontalo. 

Dukungan ini menandai komitmen UNIPO untuk memajukan dunia jurnalisme di kalangan mahasiswa dan memperkuat peran media dalam masyarakat.

Jorry Karim menyatakan bahwa kompetisi ini merupakan platform yang sangat penting bagi mahasiswa untuk mengasah kemampuan jurnalis mereka serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. 

"UNIPO sangat mendukung KJKM Gorontalo karena kami percaya bahwa kegiatan ini dapat membentuk karakter dan keterampilan mahasiswa dalam bidang jurnalistik. Selain itu, ini juga kesempatan bagi Kampus untuk mendapatkan julukan sebagai Kampus Kebangsaan pertama di Gorontalo," ungkap Jorry Karim, saat diwawancarai awak media, di Warkop Amal Gorontalo, Kamis (1/8/2024). 

Rektor UNIPO juga menekankan pentingnya etika jurnalistik dan keakuratan informasi dalam kompetisi ini. 

"Sebagai institusi pendidikan, kami ingin menanamkan nilai-nilai jurnalisme yang bertanggung jawab dan berintegritas kepada mahasiswa kami. Kompetisi ini akan menjadi wadah yang ideal untuk mewujudkan hal tersebut," tambahnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here