Beranda Kabupaten Pohuwato Pemda dan Polres Pohuwato Tanam Padi Gogo di Kebun Bhayangkara

Pemda dan Polres Pohuwato Tanam Padi Gogo di Kebun Bhayangkara

penanaman padi gogo oleh Pemda Pohuwato bersama Polres Pohuwato dilakukan di kebun bhayangkara Polsek Randangan

0
266
penanaman padi gogo oleh Pemda Pohuwato bersama Polres Pohuwato dilakukan di kebun bhayangkara Polsek Randangan

POHUWATO, CARAPANDANG - Pemda Pohuwato dalam hal ini Dinas Pertanian telah giat-giatnya melakukan penanaman padi gogo di wilayah Kabupaten Pohuwato. Saat ini, penanaman padi gogo oleh Pemda Pohuwato bersama Polres Pohuwato dilakukan di kebun bhayangkara Polsek Randangan yang dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Dandim 1313 Pohuwato, Kepala BSIP Provinsi, Kadis Pertanian, Camat Randangan, Kapolsek Randangan, Kamis, (05/09/2024).

Bupati Saipul mengapresiasi kegiatan penanaman padi gogo yang dilakukan pemda dan Polres Pohuwato. Gerakan tanam yang kita lakukan ini tentu untuk mendukung program Kementerian Pertanian dalam mengatasi kondisi darurat pangan. Disamping itu juga penanaman padi gogo ini dalam rangka pengendalian inflasi di Kabupaten Pohuwato. 

Bupati Saipul juga menegaskan untuk dinas pertanian harus menyosialisasikan program penamanan padi gogo tersebut kepada masyarakat, sehingga akan muncul kesadaran dari masyarakat, karena hal ini dalam rangka untuk ketahanan pangan dan pengurangan inflansi di Kabupaten Pohuwato “Insyaallah Pohuwato akan menjadi ladang dari pada padi gogo di Provinsi Gorontalo dengan giat yang kita lakukan bersama ini”,pungkasnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here