Beranda Kabupaten Pohuwato Paskibraka Pohuwato Jalani Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan

Paskibraka Pohuwato Jalani Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan

Bertempat di Sunrise Hotel, Marisa, sebanyak 30 orang calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pohuwato mengikuti pemusatan pendidikan dan pelatihan

0
322
Bertempat di Sunrise Hotel, Marisa, sebanyak 30 orang calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pohuwato mengikuti pemusatan pendidikan dan pelatihan

POHUWATO, CARAPANDANG - Bertempat di Sunrise Hotel, Marisa, sebanyak 30 orang calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pohuwato mengikuti pemusatan pendidikan dan pelatihan yang dibuka Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, Sabtu, (03/08/2024). 

Dikatakan sekda, saat ini kita mulai melakukan pemusatan calon peserta paskibaraka yang diharapkan mampu menjadi pengibar bendera merah putih terbaik. Untuk mencapai itu, tentu diperlukan pengorbanan, niat, tekad, semangat dan kerja keras yang kuat serta keuletan dan ketekunan dari para calon paskibraka itu sendiri. “Ia, ikutilah diklat ini secara serius, siapkan mental dan fisik, jaga kesehatan selama diklat berlangsung. Karena pada hari H nanti, semua mata tertuju pada adik-adik selaku pasukan pengibar bendera pusaka tingkat Kabupaten Pohuwato”,jelas Iskandar.

Dengan diklat ini, Sekda Iskandar berharap agar adik-adik mampu memberikan pengaruh positif, baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat. “Apa yang telah dilaksanakan saat ini tentu jadi kebanggaan pula, karena dari sekian banyak siswa, adik-adiklah yang terpilih. Untuk itu manfaatkan peluang yang ada dan insyaallah tetap diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas ini dengan baik. Kepada pihak sekolah, tentu ucapan terima kasih dari kami pemerintah daerah atas dukungannya, semoga mereka menjadi teladan bagi siswa-siswi lainnya”,ucap Sekda Iskandar. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here